HADA LABO ULTIMATE ANTI-AGING LOTION

Setelah sadar diri dan melihat akte kelahiran kalau tahun ini saya sudah bisa di panggil tante-tante, walaupun saya masih imut, energik, bersemangat, dan perkasa *lhoh*. Saya sadar akan kebutuhan kulit wajh saya yang mulai timbul keriput, yah cuma tipis sihhh. Tapi kan gak ada salahnya mencegah dari padamengobati. hehehe.

Kali ini saya akan me-review skin care terbaru saya (padahal udah jadul sih review-annya) yaitu hada labo ultimate anti-aging. awal mulanya pengen cari serum tapi harganya gak kuat beli (maklum kantong masiswa). Akhirya seelah muter-muter gak jelas di g*ant nemu deh nih produk.
Taraaaaaaaaa... Jrenggg.. Jrenggg..Jreeeenggggg...





 


Kaya gini nih bentuknyaa.. warnanya merah jerng jreng ngingetin aku sama amplop angpao.. wkwkwkkw. dasar mata duitan! #plaaakkk
Isinya sih cair kaya air, caranya make teteskan ke telapak tangan 2 tetes aja trs tampar-tamparin ke muka. hehehhehe. maksudnya tepuk-tepukinke seluruh muka ampe kerasa lengket-lengket gitu. tapi setalah gak lama kemudian hada labonya nyerep kok ke kulit dan gak lengket. trust me, it's work. hehehhe.


 
Kalau gambar yang diatas itu seriesnya, tapi aku baru coba lotionnya aja sih.
Kesimpulannya: saat aku pakai produk ini kulit aku kenyal trs kerutan mulai hilang cuma yang di daerah mata kagak ngaruh deh, masih aja keriput. uwaaa :(

kelebihan:
kandungannya aman buat kulit wajah tidak mengandung mineral oil, pewangi dan alkohol.
bikin kulit kenyal kaya marsmelloow
keriput di dahi muali memudar
gak bikin breakout

kekurangan:
keriput di mata tetep eksis
harus rutin pakai biar tetep kenyal

beli lagi? YEs YEs YEs

aku masih penasaran sama facial wash nya, besok-besok kalau aku udah coba aku review pengalaman pribadiku disini yaa.. terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa tinggalin jejak komentar yaaa..

Komentar

Postingan Populer