Hello, I am back!

Hai, apa kabar? udah lama gak nulis disini.. kangen.
Jadi seperti ini rasanya, kalau udah lama gak ketemu lalu tiba-tiba ketemu yang disayang.. jadi sekangen ini.
Hai blog-ku yang aku sayang... kiss.kiss.kiss!



Sekarang lagi pandemi corona.. sudah hampir satu bulan WFH.
Bahagia sih. Banget malah! Karena gak perlu bangun subuh lagi buat ngejar KRL, lari-larian naik turun tangga, ber jam-jam di jalan. Capek.
Namanya juga kerja, pasti capek :)
WFH membuat kita semakin dekat dengan keluarga, setiap hari di rumah, keluar rumah cuma untuk beli bahan makanan. Kondisi sekarang ini sangat meprihatinkan. Apalagi untuk orang tua yang jauh disana. Semoga mereka baik-baik saja, sehat selalu, dan panjang umur.
UNTUK KITA SEMUA SEMOGA KITA TETAP SEHAT YA!!!



Blog ini adalah kenangan masa lalu saya, manis-pahit-asam-tawar semua ada disini. Perjalanan hidup saya, perjuangan saya untuk meraih mimpi dan cita-cita saya. Sekarang saya udah 30 tahun :)
Banyak sekali perbedaan dari diri saya yang dulu dan sekarang.
Kalau melihat status-status yang dulu di tulis di Facebook kaya malu sendiri, ternyata dulu alay banget. HAHHHAHA.
Memang ya, sebelum dewasa pasti melewati masa-masa menjadi alay :)

Terimakasih masa lalu, walau tak mungkin di lupakan dan sangat sulit untuk di hapus dari memori otak ini, kalian telah memberikan aku pelajaran hidup. Membuat aku menjadi lebih kuat dan mandiri, serta bisa menjalani hidup ini tanpa aku menyerah pada keadaan. Sekarang aku telah merain satu mimpiku. Tidak mudah memang, usahaku panjang dan berulang. Pantang meyerah. Tapi itu akan membuahkan hasil.

Oke, see you..
Love, Deepblue.








Komentar

Postingan Populer